Shiloh Jolie Umumkan Hapus Nama Brad Pitt di Media Cetak

Minggu, 21 Juli 2024 - 09:33 WIB
loading...
Shiloh Jolie Umumkan...
Putri Brad Pitt, Shiloh Jolie melanjutkan petisinya untuk menghapus nama belakang aktor itu secara hukum. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Putri Brad Pitt, Shiloh Jolie melanjutkan petisinya untuk menghapus nama belakang aktor tersebut secara hukum. Anak Angelina Jolie ini pun membuat iklan di surat kabar The LA Times.

Shiloh, yang menyewa dan membayar pengacaranya sendiri ketika dia mengajukan untuk menghapus nama Pitt pada ulang tahunnya yang ke-18 pada Mei lalu, mengajukan untuk mengubah namanya dari Shiloh Nouvel Jolie-Pitt menjadi Shiloh Nouvel Jolie, sesuai pemberitahuan surat kabar yang dikutip dari TMZ.



Iklan tersebut merupakan langkah standar sebelum pengadilan menyetujui perubahan nama. Pemberitahuan itu juga menyatakan siapa pun yang keberatan dengan petisi tersebut harus hadir di pengadilan akhir bulan ini.

Brad Pitt dikabarkan 'kesal dan sadar' bahwa putrinya, Shiloh mengajukan untuk menghapus nama belakangnya pada ulang tahunnya yang ke-18.

Pengungkapan yang dibayar Shiloh untuk dirinya sendiri menunjukkan bahwa pertengkaran buruk antara Pitt dan Jolie, mungkin masih akan berlanjut dalam bentuk tindakan hukum dari enam anak yang pernah dimiliki pasangan tersebut.

Ada pertarungan hak asuh yang panjang, yang akhirnya Pitt mendapat hak asuh 50-50 pada 2021, namun dibatalkan di tingkat banding.

Dia meminta hakim turun tangan untuk memberi tahu Angelina bahwa dia tidak boleh mendengarkan panggilan telepon selulernya dengan anak-anak. Hakim juga memerintahkan 'terapi reunifikasi' untuk Pitt dan anak-anaknya.

Aktor tersebut mendirikan taman skate di rumahnya untuk Shiloh dan baru-baru ini sebuah studio seni untuk mencerminkan minat bersama mereka pada seni.

Dia mengirim mobil dan keamanan untuk mengantar anak-anak dari rumahnya ke rumahnya setiap kali ada jatah kunjungan hak asuh. Sayangnya, tidak ada satupun yang membuat mereka lebih dekat.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)